Peringatan HPN 2019, Sekda Bangka Kunjungi Panti Jompo Rumah Bersama Sungailiat

oleh

Forimkeadilanbabel.com, Sungailiat, – Peringati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 di Kabupaten Bangka, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka, H. Akhmad Mukhsin, S.H., mengunjungi Panti Jompo yayasan Rumah Bersama Jl. Imam Bonjol Sungailiat.

Pada kesempatan tersebut Sekda Bangka menyampaikan apresiasinya kepada pihak pengelola Panti Jompo yayasan Rumah Bersama tersebut yang telah memberikan perhatian lebih kepada para Lansia di Kabupaten Bangka.

“Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka mengucapkan terimakasih yang tiada terhingga kepada yayasan Rumah Bersama ini dan pengelola yang telah memeberikan perhatian lebih terhadap orangtua kita ini,”ungkap Sekda.

Untuk itu dirinya berharap agar kegiatan serupa dapat terselenggara setiap tahunnya sehingga kunjungan tersebut menjadi agenda rutin guna meninjau para Lansia di Panti Jompo tersebut.

“Kami berharap kegiatan ini tetep berlanjut dalam rangka memberikan perhatian kepada orangtua kita di Panti Jompo ini,”harapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis dari Sekda Bangka terhadap ketua  yayasan Panti Jompo Rumah Bersama Sungailiat.

Acara yang diselenggarakan Komunitas Wartawan Bangka ( KWB) tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka, Parulian, S.I.P., beserta istri. (PB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.