Datangkan Pengurus Masjid Jogokaryan, Bupati Riza: Tingkatkan Kualitas Pengelolaan Masjid di Bangka Selatan

by -
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid. (Ist)

Sementara Kabag Kesra Kabupaten Bangka Selatan, H. Ari Dinata S.A.P, MM menambahkan jika kegiatan ini merupakan kolaborasi Pemkab Basel dengan Baznas Bangka Selatan.
“Kegiatan ini merupakan kolaborasi Pemkab Bangka Selatan dan Baznas Bangka Selatan. Acara akan digelar Selasa besok di Ruang Rapat Gunung Namak, Kantor Bupati Bangka Selatan,” ujarnya.

“Untuk tahun ini Kita akan mengundang 76 peserta DKM/Pengurus. Bagi DKM yang belum diundang tahun ini, InsyaAllah tahun depan kegiatan ini akan Kita lakukan lagi. Sesuai arahan Pak Bupati dan Ibu Wabup, program ini akan menjadi prioritas kedepan. Kita bersama Baznas Bangka Selatan juga akan melakukan monitoring evaluasi penerapan pasca kegiatan dilakukan,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Biro Managemen Masjid dan Biro Kultum Subuh Masjid Jogokaryan Yogyakarta, acara ini akan dilaksanakan pada hari Selasa 17 September 2024, mulai pukul 08.00 WIB s/d selesai. Bertempat di Ruang Rapat Gunung Namak, Kantor Bupati Bangka Selatan dimana penyelengara mendatangkan dua narasumber yaitu Ust. M. Rosyidi, ST dan Ust. Enggar Haryo Panggalih. (Mus)

 

SUMBER : Dinas Kominfo Bangka Selatan