Kian Panas, Sudah Tiga Orang Daftar Calon Ketua PWI Babel, Dua orang Calon Ketua DKP PWI Babel

oleh
Para kandidat calon ketua PWI Babel saat mendaftarkan dirinya ke Panitia Konferprov PWI Babel di kantor Sekretariat PWI Babel Kota Pangkalpinang, Kamis (24/3/22).

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG –  Pendaftaran Bakal Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah resmi dibuka pada Rabu (24/03/2022) kemarin.

Hingga saat ini, terpantau sudah tiga orang anggota dan pengurus PWI Bangka Belitung yang resmi mendaftarkan diri untuk maju sebagai Bakal Calon Ketua PWI Babel periode kepengurusan 2022-2027.

Ketiga orang yang telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Ketua PWI Babel antara lain M. Fathurachman, yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua PWI Babel, Rudy Syahwani yang menjabat sebagai Ketua SIWO PWI Babel, serta Aditia Pratama yang merupakan Anggota biasa.

Pendaftaran ketiga calon ini dibenarkan oleh Romlan, Panitia Konferprov IV Bagian Kepesertaan dan Penjaringan.

BACA JUGA :  Pasca Telan Korban, Dugaan Pungli Terkuak di Tahura Mangkol

“Iya benar, sudah ada tiga orang yang mendaftar sebagai Bakal Calon Ketua PWI Babel,” ujar Romlan.

Romlan menambahkan, selain telah membuka pendaftaran calon ketua PWI, pihak panitia juga telah membuka pendaftaran Bakal Calon Ketua Dewan Kehormatan Provinsi.

“Untuk Bakal Calon Ketua DKP sudah ada dua orang yang mendaftar,” tambahnya.

Kedua orang tersebut, kata Romlan, antara lain M. Sobri Kurniawan dari Harian Babel Pos, dan Replianto dari media siber Wartabangka.com.

M. Sobri saat ini diketahui masih menjabat sebagai Ketua DKP PWI Babel, sedangkan Replianto menjabat sebagai anggota Dewan Penasehat PWI Babel.(red)