Turun ke Desa Irat, Bupati Riza sebut Kunjungannya Bukan untuk Dilayani tapi Melayani Masyarakat

oleh

FKB.COM, BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, bersama Wakil Bupati Debby Vita Dewi dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), mengunjungi Desa Irat, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (19/04/2024).

Kehadiran mereka disambut antusias dalam Program Aik Bakung, yang merupakan inisiatif unggulan Bupati dan Wakil Bupati untuk melayani masyarakat secara langsung.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengungkapkan, bahwa ia bersama wakilnya dan para kabinetnya turun ke desa bukan minta untuk dilayani oleh masyarakat, melainkan melayani masyarakat dengan sepenuh hati sesuai dengan tugas utama pemerintah sebagai pelayan.

“Selama dua hari, dari Jumat hingga Sabtu, 19-20 April 2024, kita hadir untuk membantu masyarakat dengan berbagai kebutuhan administratif, seperti akta kelahiran, kartu tanda penduduk, kartu keluarga, dan pajak kendaraan,” ungkap Bupati Riza.

BACA JUGA :  Terjerat Kasus Mega Korupsi Timah, Kejagung Sita 1 Unit Rumah Mewah Milik Aon

Bupati Riza juga menekankan bahwa tujuan mereka adalah melayani masyarakat, bukan sebaliknya, dan berharap agar layanan yang disediakan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga Desa Irat.

“Program Aik Bakung menjadi wujud nyata dari komitmen pemerintah daerah untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat serta memberikan pelayanan yang lebih dekat dan responsif,” tegas Bupati Riza. (mus)