K3R Selenggarakan Pentas Seni dan Budaya Pelajar Kota Beribu Senyum

Lokal

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Dalam rangka mengisi waktu liburan panjang sekolah di Kota Pangkalpinang. Kelompok Kerja Kampoeng Rasau (K3R) menyelengarakan Pentas Seni dan budaya Pelajar kota Beribu Senyuman yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli -13 Juli 2019 di Panggung rakyat Kampoeng Rasau kota Pangkalpinang.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia pentas seni dan budaya Pelajar kota Beribu Senyuman Effendi. ZR kepada awak media, mengungkapkan kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk mengisi waktu liburan panjang sekolah agar melakukan hal hal positif.

“Bagaimana cara membuat pelajar kota Pangkalpinang mengisi liburan panjang sekolah dengan kegiatan positif dan bermanfaat bagi kemajuan generasi emas kota Beribu Senyuman,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi : Informasi BMKG Harus Jadi Rujukan

 

Ia juga mengatakan kegiatan Pentas seni dan budaya Pelajar kota Beribu Senyuman akan diisi berbagai macam perlombaan dan hiburan rakyat hingga permainan keluarga dan pusat kuliner,umkm agar mereka bisa berwisata kuliner dan bermain bersama keluarga

“Opening tanggal 1Juli 2019 dan untuk perlombaan seni dan budaya tgl 5-7 Juli 2019 sedangkan lomba melukis dilaksanakan pada tanggal 12-13 Juli 2019. Perserta pelajar Tk,SD,SMP,dan SMA dengan biaya pendaftaran Rp 20 ribu per peserta/grup. Panitia siapkan total hadiah Rp 3 juta+Trofi,” sebut kanda Fendi panggilan sehari hari ketua pelaksana lomba seni dan budaya Pelajar kota Beribu Senyuman ini, Kamis malam (27/6) di Kampoeng Rasau.

BACA JUGA :  Ratusan Ponton Tambang Timah di Batu Dinding Belinyu, Tiga Nama Ini Disebut-sebut Sebagai Penampungnya

Kanda Fendi juga menyebutkan kegiatan ini juga akan berkerjasama dengan Komunitas anak band babel untuk ikut meramaikan dan berpartisipasi dalam kegiatan Lomba pentas seni dan budaya Pelajar kota Beribu Senyuman

“Kami berharap kegiatan seperti ini bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan generasi emas kota Pangkalpinang dan berwisata bersama keluarga,” pungkasnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.