Buka Puasa Bersama Guru Honorer, Molen Santuni Anak Yatim

oleh

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Di Bulan Suci Ramadhan kali ini Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil, berkesempatan berbuka puasa bersama para guru honorer sekaligus menjalin silahturahmi dan keakraban tentunya.

“Jadi kegiatan hari ini kita bekerja sama dengan Bank Mandiri Pangkalpinang, untuk berbuka bersama dengan para guru honorer, untuk menjalin kekerabatan, karena ini merupakan permintaan mereka,” ungkap Walikota Pangkalpinang ini yang akrab disapa Molen.

Molen menyebutkan, adanya rasa hubungan emosional dengan para guru honorer, sehingga terjalin rasa kedekatan dirinya terhadap para guru honorer tersebut.

“Untuk silahturahim, jadi kita undang perwakilan 137 guru Honorer se – Pangkalpinang. Tak hanya itu saja, kita juga mengundang dan menyantuni anak – anak yatim piatu dari Panti Asuhan Baiturrahman Kelurahan Parit Lalang, serta kita juga mengundang ISBA Indralaya Unsri dan Parpol Pengusung saat Pilwako kemarin,” katanya.

BACA JUGA :  Hadiri Pisah Sambut Danrem 045/Garuda Jaya, PJ Gubernur Safrizal Sampaikan Pesan Ini

Adapun tamu undangan lainnya turut dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Babel, Davitri, pejabat di lingkup Pemkot Pangkalpinang, perwakilan dari Bank Mandiri, serta pengurus Parpol koalisi pengusung Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018.

Sambil menunggu berbuka puasa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan Tausiyah yang diisi oleh Habib Husein bin Umar Asegaf. (A1M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.