Masyarakat Kota Sungailiat Bergembira Sambut Piala Adipura ke 10

oleh

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Kedatangan Piala Adipura di Bandara Depati Amir Pangkalpinang disambut rasa gembira seluruh elemen masyarakat kota Sungailiat Kabupaten Bangka.

Penyambutan kedatangan Piala Adipura diawali dengan prosesi pengalungan bunga oleh Kasi Kapasitas Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DILH) Kabupaten Bangka, Lina Juairiah, S.P.,M.Si., kepada Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin, S.I.P, Selasa (15/01/19) di Bandara Depati Amir Sungailiat.

Prosesi pengalungan bunga tersebut dilangsungkan diruang kedatangan penumpang yang kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Setelah itu Wabup beserta rombongan menuju Rumah Dinas PNS Kelurahan Kenanga Kecamatan Sungailiat untuk dilakukan acara prosesi penyerahan Piala Adipura ke 10 tahun 2018 dari Wabup kepada Ketua DPRD Kabupaten Bangka dan Camat Sungailiat untuk dilakukan kirab keliling Kota Sungailiat dengan rute yang telah ditentukan.

BACA JUGA :  Event Basel Bekecak 2024, 150 Lapak Pelaku UMKM Pasarkan Produknya

Setibanya di depan Dinas Perikanan (Dinperkan) Kabupaten Bangka, Piala Adipura dibawa oleh Ketua DPRD Kabupaten BANGKA DAN Camat Sungailiat dengan berjalan kaki diikuti rombongan Bujang Miak beserta rombongan kirab dan Drumband menuju Kantor Bupati Bangka.

Kemudian kedatangan Piala Adipura di kantor Bupati Bangka diawali dengan Tari Sambut ke dan dilanjutkan penyerahan Piala Adipura dari Ketua DPRD Kabupaten Bangka dan Camat Sungailiat kepada Wabup Bangka. (PB)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.