Adipura Harus Jadi Momentum dalam Meningkatkan Rasa Sadar Lingkungan

oleh

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Penghargaan Adipura yang didapatkan Kota Sungailiat harus dijadikan momentum semua elemen baik Pemerintah Daerah maupun masyarakat untuk lebih meningkatkan rasa peduli serta sadar terhadap kebersihan lingkungan sekitar.

Hal tersebut seperti dikatan oleh Wakil Bupati Bangka (Wabup) Bangka Syahbudin, S.I.P.,Selasa (15/01/19) dalam sambutannya di halaman Kantor Bupati Bangka.
“Dengan perhargaan Adipura yang didapatkan oleh Kabupaten Bangka terkhususnya Kota Sungailiat maka diharapkan penghargaan ini harus menjadi pemicu elemen baik Pemkab Bangka sendiri maupun elemen masyarakat untuk menjaga lingkungan agar penghargaan Adipura dapat dipertahankan tentu melalui rasa peduli terhadap lingkungan sekitar,”ungkap Wabup.

 

Wabup menuturkan bahwa semua elemen harus bekerjasama bahu membahu dalam mempertahankan penghargaan Adipura mengingat semakin tahun penilaian semakin diperketat.
“Marilah kita semua saling meningkatkan kinerja kita agar penghargaan Adipura dapat terus kita pertahankan kerena semakin tahun tentu penilaian akan semakin sulit,”ungkap Wabup.

Dirinya menambahkan bahwa semua jajaran Pemkab Bangaka tidak lantas berpuas diri dengan penghargaan Adipura yang telah diterima.
“Seluruh jajaran Pemkab Bangka serta semua petugas kebersihan tidak langsung berpuas diri namun harus meningkatkan lagi kerjanya,”imbuhnya.

Tak lupa dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran yang terut andil dalam acara penerimaan Adipura 2018.
“Ucapan terimkasih kepada seluruh jajaran Pemerintah yang berkontribusi dalam penerimaan penghargaan ini,”pungkasnya.

Acara Penyambutan Piala Adipura tahun 2018 tersebut dihadiri oleh segenap Kepala OPD Pemkab Bangka beserta jajaran, PKK serta Dharma Wanita Kabupaten Bangka. (PB)
BACA JUGA :  Tanpa Kompromi, Kejati Sikat Sang Mafia Tanah Frangky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.