Pengguna Jalan dibagikan stiker STOP KORUPSI oleh DPC ORMAS LAKI Bangka

oleh

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – DPC ORMAS LAKI Kab. Bangka membagikan ratusan stiker kepada masyarakat pengunan jalan di Simpang Empat lampu merah Kota Sungailiat, Sabtu (8/12/2018), kegiatan tersebut dalam rangka Memperingati hari Anti Korupsi se-Dunia yang jatuh  setiap tanggal 9 Desember.

Sementara sebelum turun kejalan membagikan stiker, telebih dahulu TIM LAKI mengelar doa bersama di Pos Polisi Simpang 4 lampu merah sungailiat.

Koordinator Lapangan, Suhandro Tamaruz alias Een mengatakan dalam rangka memperingati hari anti korupsi se-dunia, TIM LAKI Kab. Bangka sepakat mengadakan acara pembagian Stiker STOP KORUPSI di jalan perempatan lampu merah kota sungailiat, guna untuk memotivasi masyarakat supaya sadar bahwa kejujuran adalah awal untuk memberantas korupsi.

BACA JUGA :  Terima Penghargaan dari KPK Sebagai Pemda dengan Penilaian MCP Tertinggi, Ini Pesan PJ Wako Lusje

“Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi masyarakat supaya sadar pentingnya peran serta masyarakat dalam memberantas korupsi dan jujur adalah awal untuk memberantas korupsi.” kata  Een, Sabtu (8/12/2018).

 

Lebih lanjut Ia katakan, pembagian stiker STOP KORUPSI kepada masyarakat pengguna jalan, merupakan salah satu bentuk kampanye supaya masyarakat mengetahui setiap tanggal 9 Desember adalah Hari Anti Korupsi Dunia.

“Kita mengajak seluruh komponen untuk bekerjasama melakukan upaya pencegahan dan ikut membantu pemberantasan korupsi khususnya di Kabupaten Bangka, “ ajaknya. (FkB)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.