Plt Walikota, M. Sopian Wakili Irwansyah Sampaikan Permohonan Maafnya Kepada Masyarakat Kota Pangkalpinang

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Masa jabatan Plt Walikota Pangkalpinang akan segera berakhir pada tanggal 14 November 2018 nanti. Mohon maaf jika ada kesalahan baik yang sengaja maupun tidak sengaja.

Dalam pertemuan setelah upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila pada Senin (01/10/2018) kemarin, mewakili M. Irwansyah selaku Walikota Pangkalpinang Periode 2013-2018, M. Sopian mengatakan, dalam masa jabatan yang akan berakhir, mereka ingin menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang selama periode menjabat ada hal – hal yang belum terpenuhi.

“Dalam terpilihnya kami pada periode 2013 – 2018, ada hal – hal yang belum terpenuhi. Terrkait pembangunan juga, dikarenakan banyak kendala dan batasan terutama keterbatasan Anggaran, SDM, dan sebagainya. Jadi kami atas nama pemerintah daerah, ingin menyampaikan permohonan maaf kepada setiap komponen masyarakat Kota Pangkalpinang, jika ada kesalahan – kesalahan dalam masa jabatan kami, dan kami sudah bekerja dengan sangat maksimal” jelasnya.

BACA JUGA :  Soal Proyek Lelang Mamin Disdik Babel TA 2021, Kajati Daroe : Saya Tunggu Laporannya

Terkait terpilihnya kembali dalam Pilwako Pangkalpinang periode 2018 – 2024, Sopian sebagai yang kembali terpilih menjabat Wakil Walikota Pangkalpinang juga mengatakan, bahwa mereka akan melanjutkan hal – hal yang belum selesai di periode sebelumnya akan ditindaklanjuti, untuk memenuhi hajat hidup masyarakat banyak.

“Untuk periode berikutnya, kami mohon juga dukungan, partisipasi, masukan dan kritikan yang sifatnya membangun dari masyarakat Kota Pangkalpinang, sehingga dalam periode pemerintahan berikutnya ini, sebagian besar harapan masyarakat akan dapat kita penuhi” tutup Sopian.

 

(Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.