Bupati Bangka Menyampaikan LKPJ Akhir Masa Jabatan

oleh

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Bangka – Bupati Bangka Tarmizi Saat menyampaikan capaian pelaksanaan pembangunan selama 5 tahun masa kepimpinannya bersama Wakil Bupati Bangka Rustamsyah, masa bakti 2013-2018.

Melalui visinya yakni Bangka Bermartabat, Tarmizi memaparkan keberhasilan yang telah dicapai dari puluhan penghargaan hingga pembangunan pertanian serta bidang – bidang lainnya.

Paparan Tarmizi Saat disampaikan dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Bangka, Senin (6/8) ketika menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban ( LKPJ ) akhir masa jabatan 2013 – 2015.

Ucapannya tersekat ketika diakhir sambutannya, Bupati Bangka Tarmizi Saat menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat kabupaten Bangka.

“ Demikianlah sambutan saya, itulah yang saya bisa kerjakan  selama lima tahun ini, saya sudah melakukan semua, saya siap mempertanggungjawabkan semua, kepada masyarakat dan kepada Allah yang menciptakan semua,” ungkap Tarmizi dengan bergetar.

BACA JUGA :  Tak Ditemukan Kerugian Negara, Kejari Bangka Hentikan Kasus Dugaan Kecurangan Klaim BPJS RS Bakti Timah Sungailiat

Setelah tidak lagi menjabat sebagai Bupati Bangka, dihadapan rapat paripurna Tarmizi Saat menyampaikan rencananya akan maju dalam Pemilu Legeslatif 2019  sebagai bakal calon anggota DPR RI dapil Bangka Belitung dari Parai Nasdem.

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Bangka yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Bangka Parulian, S.Ip, juga menggelar  paripurna penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka terpilih hasil Pilkada lalu yakni pasangan Bupati Mulkan dan Wakil Bupati Syahbudin, yang akan memimpin kabupaten Bangka lima tahun mendatang 2018 – 2023.

Selain itu paripurna juga mengusulkan pemberhentian pasangan wakil Bupati Tarmizi saat dan Wakil Bupati Rustamsyah, yang akan mengakhiri masa jabatan 2013 – 2018 September 2018. Disamping itu pimpinan DPRD Kabupaten Bangka menerima hasil reses anggota DPRD Kabupaten Bangka yang menyerap aspirasi masyarakat diantaranya melalui Musrembang yang mengusulkan kegiatan pembangunan tahun 2019.

BACA JUGA :  Dua Kali Ditolak Rawat Inap, Keluarga Pasien Alm Riyadhi Laporkan Pihak RSUD Provinsi ke Ombudsman Babel

 

 

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Parulian, S.Ip mengatakan, aspirasi masyarakat yang diserep anggota DPRD Kabupaten Bangka akan ditindaklanjuti, serta menjadi pertimbangan dan dilaksanakan pihak eksekutif.

Parulian menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam Pilkada, sehingga pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bangka lalu dapat berjalan lancar, tertib dan aman.

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Bangka selain dihadiri anggota DPRD Kabupaten Bangka, juga dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekda Bangka, staf ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa, Organisasi Wanita dan undangan lainnya.(Rus/FkB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.