Tim Gabungan Polres Bangka Barat dan Polsek Mentok Evakluasi Penemuan Mayat

Kriminal Lokal

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Muntok — Tim gabungan Polres Bangka Barat dan Polsek Muntok kembali melakukan evakuasi satu mayat yang ditemukan di Hutan Peltim Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat, Senin (6/8/2018) sekitar pukul 12.05 WIB.

Penemuan mayat ini bermula ketika seorang saksi yang bekerja sebagai satpam PT. Timah bernama Dolli sedang melaksanakan patroli bersama temannya Arko Moniko sekira pukul 12.05 WIB. Awalnya mereka menemukan tujuh karung yang berisi timah elminit yang terletak pinggir bandar di belakang gudang elminit.

Usai menemukan tujuh karung elmenit ini, Dolli Anggara dan Arko yang juga bekerja sebagai satpam ini berpisah di gudang elmenit.
Ketika itu Dolli  menuju ke arah jalan melalui hutan dan menemukan ada seseorang yang tergeletak di semak- semak di belakang gudang truk. Setelah itu saksi melihat 2-3  orang berlari ke arah semak – semak dan sempat saksi menegur.
“Oi kawan ikak ni” teriak saksi, namun orang tersebut tetap berlari.
“Setelah itu saya memanggil bantuan kawan-kawan di Pos Satpam 2 dan memanggil anggota kepolisian yang berada di pos penjagaan Peltim untuk meminta bantuan,” ujar Dolli.

Mendapat informasi ini, anggotapun langsung menghubungi Tim Identivikasi dan Polsek  Mentok untuk melakukan olah TKP di tempat kejadian. Tim akhirnya mengevakuasi  korban yang diketahui  bernama  Faris Gunarsa 34 Th warga Kampung  Ulu Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok Kabupaten Babar.

Kasat Reskrim AKP RAIS MUIN, S.I.K  seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan setelah dilakukan indetivikasi dan visum terhadap mayat tersebut tidak ditemukan tanda -tanda kekerasan ditubuh korban.  Riiwayat korban diduga mengalami penyakit Jantung. (rudy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.