Pj Gubernur Sugito: Semoga Kehadiran Saya Memberi Manfaat untuk Babel

by -

PANGKALPINANG – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Sugito teringat kedua pesan orangtuanya, yakni dimanapun kamu berada carilah saudara dan harus memberikan manfaat.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara Malam Pisah Sambut sekaligus Ramah Tamah Pj Gubernur Babel tahun 2024 di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur, Jumat (23/8) malam.

“Mudah-mudahan kedua hal ini bisa saya aplikasikan, baik mencari saudara baru maupun memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat Babel,” ujar Sugito

Selain itu, ia juga mengajak seluruh pihak untuk melanjutkan sinergi yang selama ini telah terjaga dengan baik. Melalui sinergi, banyak hal dan beragam inovasi yang bisa dilakukan.

Apalagi sesuai arahan Mendagri saat dirinya dilantik, dirinya ditugaskan untuk mendukung 5 program nasional, yakni penanganan stunting, kemiskinan ekstrem, pengangguran, inflasi dan mensukseskan pilkada yang damai.

“Sehingga kami harapkan dukungan Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat. Mari kita bangun Babel ini dengan sepenuh hati, dengan semangat kekeluargaan dan kebersamaan,” katanya.