Gelar Kunjungan ke KWT Melatih Putih dan Kelompok Tani Serba Ada 2 Kota, PJ Wako Budi Utama Berikan Apresiasi dan Dukungan

by -

PANGKALPINANG – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama bersama Pj Ketua Tim Penggerak PKK, Yuniar Putia Rahma melakukan kunjungan ke Kelompok Wanita Tani (KWT) Melatih Putih dan Kelompok Tani serba ada 2 Kota, Kamis (22/8/2024) di Demplot KWT Melatih Putih Kelurahan Air Mawar, Bukit Intan.

Dalam kunjungannya, Budi melakukan peninjauan dan melihat langsung perkembangan KWT di Kelurahan Air Mawar. Pertemuan ini juga sekaligus sebagai wadah diskusi untuk mendengarkan aspirasi langsung masyarakat terkait pertanian.

Budi mengaku bahwa pertemuan dengan kelompok tani ini menjadi prioritas yang tidak bisa dihindari. Hal ini penting baginya untuk mengetahui dan paham kondisi di lapangan terkait keperluan dan kebutuhan para petani.

“Salah satu kelompok yang dari Lurah tidak bisa saya hindari dan tolak. Guru, tokoh agama, tokoh masyarakat, kesehatan, dan petani karena empat kelompok ini berhubungan dengan kita sehari-hari, ” ujar Budi.

Terkait aspirasi, Budi menyebut bahwa dirinya akan terus berupaya berkoordinasi dengan stakeholder terkait untuk membantu mengakomodir kebutuhan para petani.