Raih Juara Terbaik! Pj Gubernur Babel Apresiasi Pangkalpinang di Kejurnas Olahraga 2024

by -

PANGKALPINANG – Tim Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) meraih juara pertama pada Festival Olahraga Tradisional Tingkat Nasional (Fotradnas) ke-XIII tahun 2024 yang diikuti oleh 12 provinsi, dimana untuk tahun ini diselenggarakan di Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah.

Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel, Safrizal ZA, memberikan apresiasi kepada Kota Pangkalpinang yang sudah mewakili Kep. Bangka Belitung di ajang Kejurnas Olahraga dan berjuang membawa nama Provinsi Bangka Belitung.

“Kami sangat bangga dan mengapresiasi terpilihnya Kota Pangkalpinang untuk mewakili Bangka Belitung di ajang Kejurnas Olahraga. Ini adalah bukti bahwa kerja keras dan dedikasi dari seluruh pihak, baik pemerintah daerah maupun komunitas olahraga, telah membuahkan hasil,” ujarnya

Direncanakan pada tanggal 4 Agustus 2024 mendatang, akan diadakan malam gala dinner bertepatan dengan pelaksanaan Kejurnas Atletik antar PPLP/D dan SKO se-Indonesia Tahun 2024 di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, disaksikan oleh perwakilan peserta Kejurnas Atletik dari Perwakilan Provinsi Se-Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *