ADU GenRe 2024 Sukses Terselenggara, Pemprov Babel Harapkan Finalis Jadi _Role Model_ Untuk Generasi Muda

by -

PANGKALPINANG – Setelah melalui proses penilaian selama masa karantina dan berakhir di Grand Final, Elvino Febiansyah dan Devina Andaresta asal Kabupaten Bangka Selatan (Basel) berhasil meraih gelar Duta GenRe Provinsi Kep. Babel di ajang Pemilihan Apresiasi Duta Generasi Berencana (ADU GenRe) Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2024 yang digelar di Ballroom Bangka City Hotel, Sabtu (13/7/2024).

Menyandang posisi Runner Up 1 Audy Permana dan Mawar yang juga berasal dari Kabupaten Basel, disusul Evril Pramezo dari Kabupaten Belitung dan Auditra Dayana Batrisya dari Kota Pangkalpinang sebagai Runner Up 2.

Ketiga pemenang tersebut terpilih dari total 28 peserta yang berasal dari seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang mana sebelumnya telah mengirimkan delegasinya masing-masing untuk mengikuti ajang kompetisi remaja tingkat provinsi ini, yang kali ini mengusung tema “Bersinergi dengan Aksi, Wujudkan Inovasi untuk Remaja yang Menginspirasi”.

Turut hadir dan membuka secara resmi, Kepala Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil dan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana ( DP3ACSKB) Provinsi Kep. Babel Dr.Asyraf Suryadin, M.Pd yang menyampaikan dukungan Pemprov Kep. Babel terhadap program Generasi Berencana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *