PJ Wako Lusje Lepas 113 Atlet Kontingen Kota Pangkalpinang

by -

PANGKALPINANG – Sebanyak 113 atlet kontingen Kota Pangkalpinang dilepas oleh Pejabat (Pj) Walikota Pangkalpinang, Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd. Pelepasan ini dalam rangka mengikuti kejuaraan Popda tingkat Provinsi Bangka Belitung yang berlangsung di Stadion Depati Amir, Jumat (19/7/2024).

Pj Wako Lusje menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pelatih dan pembina dari setiap cabang olahraga (cabor) yang telah mempersiapkan para atlet secara baik untuk mengikuti ajang Popda Babel XVII 2024 di Belitung.

“Apalagi, Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) adalah ajang yang sangat penting bagi para pelajar untuk mengasah bakat dan kemampuan di bidang olahraga,” katanya.

Lebih lanjut, Lusje mengingatkan seluruh atlet dan ofisial untuk menyisakan sedikit waktu di sepertiga malam, walaupun sudah lelah, dengan berbagai latihan dan rangkaian persiapan untuk pertandingan yang dijalankan.

“Tutup semua itu dengan berdoa di sepertiga malam atau setiap akhir penutup malam. InsyaAllah, kejayaan dan kebaikan-kebaikan akan bersama kita selamanya. Ingat, Allah Maha Tahu dan Maha Mengabulkan. Berdoalah,” pinta Pj Wako Lusje.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *