Sukseskan Pagelaran Even Pongok Trail Run 2024 Juli Ini, Bupati Riza : Ayo Ikuti dan Meriahkan

by -

FKB.COM, BANGKA SELATAN – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan memberikan dukungannya terhadap event Pongo Trail Run 2024. Dukungan ini disampaikan langsung oleh Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, ST., M.Tr.IP.

“Pemkab Bangka Selatan tentu memberikan dukungan terhadap even Pongok Trail Run 2024 ini. Saya juga telah menghimbau kepada jajaran perangkat daerah di Lingkungan Pemkab Bangka Selatan untuk berpartisipasi antara lain dengan mengirimkan peserta,” ujar Bupati Riza di Toboali, Jumat (28/6/24).

“Untuk masyarakat Bangka Selatan dan juga Bangka Belitung agar turut serta berkunjung memeriahkan dan berpartisipasi pagelaran even tersebut. Saya juga sudah mendapatkan infomasi bahwa sekitar 26 peserta bertaraf nasional dan internasional sudah mendaftar. Artinya oleh panitia, even ini diproyeksikan akan maksimal dan semeriah mungkin,” sambung Riza.

Orang nomor satu di Kabupaten Bangka Selatan ini menambahkan bahwa selain itu ada daya tarik wisata dan potensi yang luar biasa yang tersedia di Kepulauan Pongok dan sekitarnya yang bisa dinikmati oleh pengunjung.
“Kita berharap, Even ini berjalan sukses dan memberikan kesan tersendiri bagi peserta dan pengunjung” pungkasnya.

“Dalam konteks keekonomian, Even ini juga diproyeksikan meningkatkan kunjungan ke daerah kita sekaligus tentu memberikan efek terhadap ekonomi lokal. Pengunjung dan peserta juga tentu ingin merasakan kuliner dan produk UKM setempat. Pengunjung juga akan menginap di tempat tempat yang disediakan oleh panitia dan warga. Oleh sebab itu, terhadap pelaku UMKM dan masyarakat Kepulauan Pongok agar dapat memanfaatkan pagelaran even ini,” timpalnya. (Mus)

SUMBER : Dinas Kominfo Bangka Selatan