Dibawah Kepemimpinannya, Alpian Sukses Mengirimkan Tiga Siswa Sekolah Luar Biasa Negeri Bangka Selatan ke Tingkat Nasional

by -

FKB.COM, BANGKA SELATAN – Sekolah Luar Biasa Negeri Kabupaten Bangka Selatan dibawah naungan Kepala Sekolah Alpian, S. Pd. boleh dibilang berhasil mengirimkan tiga orang siswa ke tingkat nasional dalam perlombaan MTQ, dan di bifang olahraga.

Hal iti diungkapkan oleh Alpian saat di temui di ruang kerjanya, Senin, (13/5/2024).

“Alhamdulillah, ada tiga orang siswa yang mewakili mengikuti lomba di tingkat Nasional namun belum bisa untuk meraih juara pada tahun 2023 kemarin,” ucap Alpian.a

Dikatakan Alpian, tiga siswa yang mengikuti lomba keterampilan di tingkat Nasional itu, seperti M TQ, lompat jauh, dan lari.

Sekolah Luar Biasa ini dibeberkan Alpian terdiri dari 3 (tiga) tingkatan, yakni Tingkatan Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Dengan jumlah ruangan kelas Sekolah Dasar (SD) ada 8 (Delapan) kelas, Sekolah Menengah Pertama (SMP) ada 3 (tiga) kelas dan Sekolah Menengah Atas (SMA) juga ada 3 (tiga) kelas,” bebernya.

Alpian menuturkan ada 98 siswa-siswi tingkat SD, SMP, SMA secara keseluruhan dan untuk tenaga Guru yang ASN ada 14 orang dan 5 Tenaga Guru Honorer,” tutur Alpian.

Adapun kegiatan diluar extrakurikuler yaitu keterampilan Siswa yang diterapkan kepada Siswa-siswi yakni keterampilan Tata rias, Karya kayu, Menjahit, Tata boga, Hantaran dan  Barang bekas.

“Untuk fasilitas yang belum ada dan kita sudah ajukan permohonan kepada Pemerintah Daerah seperti pagar keliling dan Musholah dengan harapan untuk segera terealisasi di tahun 2025,” harapnya. (mus)

No More Posts Available.

No more pages to load.