Peringati HUT Bangka Selatan, Kecamatan Tukak Sadai Gelar Fun Festival Tahun 2024

by -

Sementara Camat Tukak Sadai, Felly, menjelaskan tujuan peringatan HUT Ke-21 Kabupaten Bangka Selatan tersebut dilaksanakan di tambak yang merupakan perluasan dari kawasan wisata mangrove dengan beragam acara menarik di dalamnya.

“Hari ini kami dari Kecamatan Tukak Sadai memfokuskan kegiatan HUT ke-21 Kabupaten Bangka Selatan diadakan di tambak, dan tambak ini merupakan perluasan dari kawasan wisata mangrove,” kata Felly.
BACA JUGA: Sonny Kurniawan Persembahkan Medali Emas Pertama

“Ini merupakan inovasi dari Pak Kades Tukak, Holbi, yang mana tujuannya sesuai dengan arahan dari Bapak Bupati dan pemerintah pusat untuk mengembangkan ketahanan pangan yang ada di Kabupaten Bangka Selatan terkhusus di Kecamatan Tukak Sadai,” beber dia.

Tak lupa Felly mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Riza Herdavid beserta rombongan dalam mendukung dan memeriahkan acara Funs Festival Kecamatan Tukak Sadai Tahun 2024 ini.

Dalam acara yang baik tersebut Riza Herdavid bersama rombongan juga menyerahankan bantuan sepatu untuk anak SD dan SMP, juga melakukan penaburan benih ikan bandeng di tambak Desa Tukak tempat kegiatan tersebut berlangsung. (*)

Sumber: Diskominfo Basel