Bupati Riza Ungkap Rasa Syukurnya Bisa Berbagi dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

by -

FKB.COM, BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, bersama dengan Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Safrizal Zakaria Ali, menggelar acara buka puasa bersama anak yatim di HalamN Rumdin Bupati Bangka Selatan, Kamis (04/04/2024).

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari agenda rutin pemkab Bangka Selatan setiap bulan Ramadan.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita bisa berbuka dan berbagi bersama anak yatim dan Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung di Toboali,” ucap Bupati Riza.

Bupati Riza mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan untuk berbagi dan berbuka puasa bersama anak yatim.

“Alhamdulillah, sebanyak 250 anak yatim yang bisa tercover hari ini,” ujar Bupati Riza.

Sementara itu, Pj Gubernur Safrizal Zakaria Ali mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai salah satu buka puasa paling ramai yang melibatkan anak yatim di Toboali.

“Ini merupakan buka puasa yang paling ramai selama saya berkeliling di Bangka Belitung. Besok kita bukber di Bangka Barat,” pungkasnya.

Acara tersebut mencerminkan semangat kebersamaan dan solidaritas dalam menjalankan ibadah Ramadan di Bulan yang suci ini.

Hadir dalam acara tersebut, sejumlah pejabat seperti Kajari Bangka Selatan, Riama Sihite, Kapolres AKBP Trihanto, Dandim 0432/Basel, serta forkopimda.(mus)