Pj Wako Lusje Anneke Tekankan ASN Optimalkan Layanan Kepada Masyarakat di Bulan Ramadhan

by -

FKB.COM, PANGKALPINANG – Di bulan Ramadhan, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Pangkalpinang harus tetap memberikan layanan optimal kepada masyarakat.

Demikian yang disam0aikan Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan kepada media, Senin (18/3/24). Lusje mengatakan justru disaat sedang berpuasa para ASN harus lebih meningkatkan kinerjanya.

Menurut Lusje dengan bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat sedang berpuasa akan meningkatkan nilai ibadah dan pahalanya.

“Ramadan bukan penghalang, justru dengan puasa harus lebih ditingkatkan lagi kerjanya sambil beribadah tentunya. Dobel jadi puasa ibadah dapat, kerjaan juga jalan terus,” kata Lusje.

Oleh karenanya kata Pj Wako Lusje, mengejar nilai ibadah atau pahala, ASN di Pangkalpinang diminta untuk bisa meningkatkan kinerjanya selama bulan Ramadan.

Lusje juga terus mengingatkan agar para ASN di Pangkalpinang untuk terus bekerja dengan baik melayani maysarakat dan tetap menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Meskipun melaksanakan ibadah puasa, ASN harus bekerja secara baik sembari tetap menjaga semangat dalam menjalankan amanah untuk tetap melayani masyarakat,” terangnya.

“Jaga selalu kekompakan dan keharmonisan di lingkungan kerja masing-masing, bekerjalah dengan penuh komitmen dan dedikasi yang tinggi kepada negara dan masyarakat,” tandasnya.(red)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.