Bupati Riza Bersama Wabup Debby Berbagi Takjil Berbuka Puasa kepada Maayarakat

by -

FKB.COM, BANGKA SELATAN  – Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP didampingi Istri Hj. Elizia Riza Herdavid, S.E bersama Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E., M.M berbagi takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di sekitaran Mall UMKM dan Himpang Lime Habang, Senin (25/3/24).

Saat ditemui tim redaksi, Bupati Riza Herdavid mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan positif pemerintah daerah dalam mengisi bulan Ramadhan yaitu dengan saling berbagi.

“Alhamdulillah hari ini kami pemerintah daerah membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat Bangka Selatan yang lewat di sekitaran Mall UMKM dan Himpang Lime Habang, mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini mendatangkan berkah untuk Bangka Selatan,” ungkapnya.

Kemudian, Bupati Riza Herdavid menyampaikan bahwa takjil yang dibagikan hari ini berasal dari pedagang UMKM Lokal yang ada disekitar Mall UMKM. Hal tersebut dikatakannya merupakan langkah dan komitmen pemerintah daerah untuk memajukan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bangka Selatan.

“Takjil yang dibagikan hari ini kita beli langsung dari pedagang UMKM lokal yang ada di sekitar Mall UMKM, ini merupakan upaya untuk mendukung dan memberdayakan pedagang kecil serta UMKM kita,” imbuhnya.

Terakhir, Bupati Riza Herdavid berharap dengan langkah mendukung UMKM lokal dan pedagang kecil seperti ini dapat meningkatkan perekomonian dan kesejahteraan masyarakat Bangka Selatan.

 

Diskominfo basel