Bupati Riza Apresiasi Atas Pembangunan Hotel Sewarna Manunggal Toboali

by -

FKB.COM, BANGKA SELATAN – Pembangunan hotel Sewarna Manunggal Toboali resmi di mulai dengan ditandai peletakan batu perdana oleh Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid bersama Pj Sekda Haris Setiawan, dan pihak manajemen hotel yang berlokasi Jalan Raya Kepoh, Gadung, Kecamatan Toboali, Rabu sore (27/03/2024).

Seremonial peletakan batu pertama ini menjadi momentum penting dalam sejarah pembangunan bidang pariwisata di Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Riza Herdavid menyampaikan apresiasi kepada pihak manajemen hotel atas keputusan untuk berinvestasi di daerah beribu pesona.

Sementara itu, Founder Hotel Sewarna Manunggal, Andi Listianto, menjelaskan proyeksi ini adalah Hotel keempat di Provinsi Bangka Belitung, setelah sebelumnya sukses membangun hotel di Sungailiat, Pangkalpinang, dan Belinyu.

Dia menegaskan bahwa target selesai dan beroperasinya hotel ini sekitar bulan September atau Oktober mendatang.

Selain itu, pihak manajemen hotel akan merangkul 40 Persen pekerja masyarakat lokal.

“Kami sangat bersemangat untuk membuka hotel baru di Bangka Selatan. Kami berharap hotel ini dapat menjadi pilihan utama bagi para wisatawan yang mengunjungi daerah ini,” kata Andi Listianto.

“Dengan pembangunan Hotel Sewarna Manunggal cabang Toboali ini, diharapkan dapat membuka peluang baru bagi pengembangan pariwisata dan geliat ekonomi di Bangka Selatan,” pungkasnya. (Mus)