Rapat Pleno Perhitungan Suara Pemilu 2024 Resmi Dibuka

by -

FKB.COM, BANGKA – Rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara pemilu 2024 tingkat Kabupaten Bangka resmi dibuka.

Pembukaan tersebut dilakukan langsung oleh ketua komisi pemilihan umum (KPU) Sinarto berlansung di hotel Tanjung Pesona Sungailiat selama tiga hari, di mulai Kamis 29 Februari hingga 2 Maret 2024.

Sinarto dalam sambutannya mengatakan bahwa perhitungan suara saat ini sudah tahap terakhir di Kabupaten Bangka.

” Proses perhitungan suara hampir terakhir di Kabupaten Bangka. Hasil ini kita gabungkan hasil rekap kawan-kawan yang ada di 8 (delapan) kecamatan yang ada di kabupaten Bangka. Kita juga menjamin apa yang direkap hasil dari perhitungan dari TPS-TPS yang ada di setiap desa¬† di Kecamatan hasilnya kami jamin tidak akan berbeda,” kata Sinarto.

Sinarto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada kawan-kawan atas dedikasinya yang telah berhasil menyukseskan pesta demokrasi.

” Terimakasih kepada kawan-kawan yang telah melaksanakan tugas dengan baik,dan selanjutnya kita akan melakukan perhitungan rekapitulasi suara dari hasil pemilu 14 februari 2024 beberapa waktu yang lalu.

Kami juga mengapresiasi terhadap kawan-kawan sekretariat yang telah membantu penyelengarakan kegiatan hari ini sehingga berjalan dengan baik dan lancar kami ucap terimakasih,” apresiasi Sinarto.

Untuk itu rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara pemilu 2024 tingkat Kabupaten Bangka secara resmi saya nyatakan di buka,” tutup Sinarto.(tami)

No More Posts Available.

No more pages to load.