HPN 2024, Bupati Riza Apresiasi Kontribusi Insan Pers Bangka Selatan Untuk Kemajuan Daerah

by -

FKB.COM, TOBOALI – Bupati Bangka Selatan mendorong insan pers merawat keutuhan dan stabilitas dalam rangka suksesi Transisi Kepemimpinan Nasional.

Demikian itu disampaikan Bupati Riza Herdavid, ST., M.Tr.IP saatmenjadi nara sumber dalam kegiatan rangkaian peringatan Hari Pers Nasional di Toboali, Jumat, 9 Februari 2024, sekira pukul 09.00 WIB.

Selaku Bupati Bangka Selatan, Riza mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2024 kepada seluruh insan pers.

“Saya selaku Bupati dan Pemkab Bangka Selatan mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2024 kepada seluruh insan pers di Kabupaten Bangka Selatan,” ucapnya.

Sejalan dengan tema HPN 2024, “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”, disampaikan Bupati Riza bahwa dirinya mendorong peran serta yang kuat dari seluruh insan pers untuk menempatkan keutuhan dan stabilitas nasional/daerah dalam rangka suksesi transisi kepemimpinan nasional.

“Kami mendorong peran serta yang kuat dari seluruh insan pers untuk menempatkan keutuhan dan stabilitas nasional/daerah dalam rangka suksesi transisi kepemimpinan nasional. Saya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh insan pers yang telah bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemkab Basel untuk bersama sama mempercepat kemajuan daerah,” harapnya.

“Hari ini Kawasan Himpang Lime Habang, Kulong Bakung, Himpang Nanas, Tugu Adipura, Gerbang Toboali dan karya objek lain ramai dikunjungi dan mampu menggeliatkan UMKM, tidak terlepas dari peran serta kuat dari teman teman pers dan media,” sambungnya.

Begitu pula even even wisata Bangka Selatan seperti Kemilau Pesona dan Festival Pesona UMKM yang pengunjung nya sampai “meledak” dikatakannya juga tidak terlepas effort pemberitaan dari teman teman media.
“Ini membuktikan bahwa peran serta pers cukup kuat mengakselerasi kemajuan daerah. Begitu pula disektor sektor pembangunan yang lain,” sebutnya.

Terakhir, Bupati Riza berpesan kepada seluruh insan pers agar terus bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh pihak untuk memajukan Bangka Selatan.

“Kami berpesan kepada seluruh insan pers agar terus bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh pihak untuk memajukan Bangka Selatan,” pungkasnya.(Mus)

Diskomonfo basel