Anak – Anak Masjid Air Kura – Kura Giat Baca Qur’an Tiap Ba’da Magrib

oleh

FORUMKeadilanbabel.com, Riau Silip — Untuk mewujudkan Insan Qurani bagi Anak – Anak Masjid Air Kura – Kura, Desa Cit Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka., Rutin Magrib Mengaji. Senin(13/6/2022).

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Bangka,
menyerahkan bantuan berupa wakaf Iqro’ kepada Anak – anak Masjid Air Kura – Kura.

Solihin Selaku Ketua Masjid Air Kura – Kura, mengatakan berkat para Dermawan baik yang telah Mewafakan Iqro sehingga banyak Anak – Anak merasakan kebahagiaan dengan adanya wakaf Iqro’.

Sebelumnya Iqro di Masjid Kurang Karena Anak – Anak Cukup Banyak yang mau mengaji, Alhamdulillah dengan adanya Wakaf Iqro yang diinsiasi Act Bangka dan MRI Bangka Sangat Membantu dan meningkatkan giat baca iqro.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Babel Minta Pemerintah Hadir di Tengah Anjloknya Harga TBS Sawit

Ia mengharapkan agar anak – anak bersemangat dalam menuntut ilmu Agama Islam

“Semoga anak-anak kita yang ada di Masjid Air Kura – Kura ini lebih semangat belajar dalam menuntut ilmu agar menjadi generasi yang berguna bagi bangsa dan agama serta menjadi insan cendekia muslim,” ujarnya

Semenetara itu Kendedi Selaku Ketua MRI Bangka, Menyampaikan Terima Kasih Kepada Sahabat Dermawan ikut dalam Wakaf Iqro. Aksi Kolaborasi ACT Bangka Bersama MRI Bangka ini., Semoga anak – anak semakin banyak yang sadar pentingnya membaca, menghafal dan mengamalkan Al-Qur’an, dan semoga semakin banyak pula penjaga negeri ini,” pungkasnya

Ia juga mengajak Masyarakat untuk mengajarkan anak – anak Quran sejak dini dan memakmurkan Masjid agar generasi kedepan menjadi generasi Rabbani, Semoga Wakaf Iqro menjadi jalan jihad dan pahala jariyah untuk yang memberi maupun yang menyalurkan karena membawa Yang Mulia dari Yang Paling Mulia yaitu Al-Qur’an,” imbuhnya.(gi)

BACA JUGA :  DPD KNPI kota Pangkalpinang Gelar Muscam DPK Di Gedung Pemuda