314 Peserta Lomba Menembak Rebut Piala Gubernur Cup, Ini Pemenangnya

oleh

Pangkalpinang, FKB — Sebanyak 314 peserta lomba menembak berlaga memperebutkan Piala Gubernur Cup 2020 di Lapangan Tembak Depati Bahrin, Sabtu (12/12/20).

Perlombaan ini merupakan ajang pencarian bibit atlet menembak Babel di masa depan dan juga sebagai ajang seleksi atlit untuk dibina dan disertakan pada event nasional maupun internasional.

Selain untuk mencari bibit atlet, Kejuaraan Menembak ini juga termasuk dalam rangkaian HUT Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke-20, yang jatuh pada 21 November lalu.

Selain dari Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) Babel, peserta juga berasal dari Pengprov. Perbakin DKI Jakarta, Jawa Tengah, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatra Selatan

BACA JUGA :  PJ Wako Lusje Lakukan Senam Bersama ASN dan PHL Pemkot Pangkalpinang

Pada saat ini, Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Babel sudah mengadakan sertifikasi berburu dan sertifikasi IPSC dan pada tahun depan juga akan dijadwalkan sertifikasi bagi pelatih dan juri.

Apresiasi dan rasa terima kasih juga turut disampaikan kepada para atlit yang sudah ikut bertanding dan mendukung Babel agar semakin maju melalui sport tourism.

Ada sebanyak 5 Divisi dan Non IPSC yang diperlombakan dalam lomba menembak Gubernur Cup 2020.

Tembak Reaksi Level 2 Divisi Production Optic
1. Aryo Darmawanto (Sat Brimob Polda Babel/Raka SC)
2. Harijanto Yuwono
3. Arbi Leo

Tembak Rekasi Level 2 Divisi Standar:
1. Iskak Budi Siswanto
2. Novi Irawan
3. Kahnalim

Tembak Reaksi Level 2 Divisi Porduction;
1. Ferris Arrafi
2. Brury Indarto
3. Mariyanto

BACA JUGA :  Di Hari Ketiga Rangkaian Peringatan HKG PKK ke-52 dan Jambore Kader PKK Tahun 2024, Peserta Gelari Pelangi Tampil dengan Balutan Cual khas Babel

Tembak Reaksi 2 Divisi Open;
1. Semuil Susilo
2. Prabu Rakyan Raka, Nalyndra
3. Herwindo

Divisi PCC;
1. Asep Ruchiat
2. H Arief Budiyanto
3. Novi Irawan

Non IPSC;
1. Eko Jupriyanto, Satria SC
2. Erwindo, JSA
3. Dwinaldy, Raka SC

Acara ini turut dihadiri Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Persatuan Penembak Indonesia (PB Perbakin) Letjen TNI Joni Supriyanto yang turut meresmikan Gedung Sekretariat Perbakin Depati Bahrin bersama Gubernur Kepualauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.