PDI-Perjuangan Bertekad Sapu Bersih Pilkada Empat Kabupaten di Babel

oleh
Ketua DPRD Bangka, Iskandar Sidi. 
Sungailiat, FKB — Kader-kader PDI-Perjuangan kabupaten Bangka, diintruksikan untuk turun lapangan membantu dalam pemilihan kepala daerah diempat kabupaten yang ada di Propinsi Kepulauan Bangka Belitung. Pasalnya target PDI-Perjuangan memenangkan di empat kabupaten, yaitu sapu bersih.

Hal itu ditegaskan politisi senior PDI-Perjuangan Bangka, Iskandar Sidi yang juga men jabat Ketua DPRD Bangka, Rabu (04/11/2020) di ruang kerjanya.
Dijelaskan Iskandar Sidi, bahwa kabupaten Bangka, memang tidak ada giat pilkada. Namun kader-kader PDI-Perjuangan Bangka, turun membantu untuk memenangkan pemilihan bupati dan wakil bupati, di Bangka Tengah, Bangka Selatan, Bangka Barat dan Belitung Timur,
“Dipilkada  empat kabupaten yang ada di Babel, kader-kader PDI-Perjuangan yang maju nyalon bupati-wakil bupati, merupakan kader-kader pilihan dan harus menang, ” tuturnya.

Menurut Iskandar Sidi, sudah hampir satu bulan lebih, kader-kader PDI-Perjuangan turun di empat kabupaten membantu dan bergiliran datang. Mereka kader-kader partai yang sudah berpengalaman dalam memenangkan pilbup. Tentunya kader-kader pilihan yang sudah malang melintang menjadi timses  dipemilihan bupati dan wakil bupati,
“Saya sendiri kemaren turun di Beltim dan kabupaten lain yang gelar pilkada. Saya optimis PDI-Perjuangan akan memenangkan di empat kabupaten. Iya kita harus menang dan  sapu bersih. Itu intruksi dari pak Rudianto Tjen ” tandasnya.

Ditambahkan Iskandar Sidi, pada intinya, kader-kader PDI-Perjuangan, tidak banyak bicara, tapi banyak kerja dan jadi pelopor. (heru sudrajat)
BACA JUGA :  Keluarga Pasien alm Riyadhi Ungkap Kekecewaannya atas Pelayanan RSUD Ir. Soekarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.