Golkar Babel Gelar Dikpol, Rakerda dan Rakornis, BPJ Minta Seluruh Kader Menangkan Partai Golkar di Pileg dan Pilpres

Lokal

Bangka Tengah, FKB – Partai Golongan Karya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Golkar Babel) selenggarakan Pendidikan Politik, Rapat Kerja Daerah, Rakornis Badan Pemenangan Pemilu dan TOT BSN Partai Golkar Babel dengan tema “Perkuat konsolidasi, terus bekerja dan membangun untuk negeri”. Jumat, (30/10) Solmarina hotel.

Dalam kesempatan ini ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Babel, Bambang Patijaya yang biasa dipanggil BPJ menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pengurus Partai Golkar Pusat walaupun di tengah pendemi Covid masih menyempatkan hadir di Pulau Bangka.

“Kegiatan hari ini sangat padat dalam rangka memenangkan partai Golkar di 4 Pemilihan Kepala Daerah di Babel,” ungkap Bambang Pattijaya.

Ketua DPD Partai Golkar Babel ini  meminta kepada seluruh kader partai Golkar Babel agar bisa bersama memperkuat konsolidasi dan merapatkan barisan dalam rangka memenangkan partai golkar di pilkada pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.

BACA JUGA :  Padepokan Laskar Gendeng Nusantara Gelar Pengobatan dan Khitanan Gratis

“Mari kita bersama-sama bahu membahu memenangkan partai Golkar di Babel ini,” pintanya.

Perwakilan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Ahmad Doly Kurnia yang sekaligus membuka kegiatan DPD Partai Golkar Babel mengatakan partai Golkar sudah memberikan tanggungjawab sampai lima tahun kedepan seperti apa langkah langkah memenangkan partai Golkar.

“Ada lima kiat sukses untuk mensukseskan pemenangan partai Golkar. Kita bersama sama merumuskan dan berpikir bagaimana memenangkan partai secara nasional,” tandasnya.

Ia juga mengatakan bagaimana pihaknya secara intenal harus melakukan konsolidasi, dalam satu tahun harus melengkapi semua kepengurusan hingga ke bawah agar pemenangan partai Golkar di pemilu bisa diraih.

“Badan pemenangan pemilu dan badan saksi sekarang sudah permanen, ini merupakan proses untuk memenangkan partai Golkar secara nasional,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Tahun 2022, Babel Peroleh Dana Desa Sebesar 274,4 Miliar

Selanjutnya ia menegaskan proses kaderisasi saat ini harus dilakukan dengan inovasi yang kreatif agar kader partai Golkar bisa berkembang menjadi partai besar.

“Secara insentif kita harus melakukan konsolidasi hingga kebawah agar regenerasi kepemimpinan ini selalu ada yang mengisi kekosongan kepemimpinan bisa terus berjalan,” sebutnya.

Ia juga meminta komitmen bersama kade partai Golkar untuk memenangkan calon yang didukung oleh partai.

“Inilah saatnya para anggota dewan dan anggota fraksi partai Golkar agar bisa membuktikan royalitasnya terhadap partai, agar membantu pasangan calon yang didukung partai agar bisa menang di Pilkada,”pungkasnya.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.