HUT Partai Demokrat. Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit

oleh
Sungailiat. FKB — Keluarga besar DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka, gelar perayaan ulang tahun partai Demokrat ke 19, Senin (14/09/2020) dengan mengusung tema Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit.
Kegiatan yang digelar di rumah  Arizal Ketua DPC Demokrat Bangka, di isi dengan dialog dengan warga masyarakat dan juga pembagian sembako.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Bangka, Arizal bahwa dalam ulang tahun kali ini, kita berbagi dengan warga masyarakat, bersama dengan warga masyarakat. Diakui bahwa seharusnya perayaan ulang tahun dilakukan 9 september, tapi karena terkendala dengan kondisi, maka baru dirayakan sekarang,
“Kita berdialog dengan warga guna menjaring, keluh kesah yang dirasakan warga dan kita membantu mengatasinya. Pada dasarnya demokrat tetap komit peduli membantu warga masyarakat. Kita juga membagi sembako ke warga masyarakat. Makanya kita usung tema bersama kita kuat, bersatu kita bangkit. Dalam arti bersama dan bersatu dengan rakyat, ” tuturnya.

Sementara kader Partai Demokrat, Sopiyan berharap agar dalam merayakan ulang tahun dijadikan momen untuk merefleksi diri. Kader-kader baik yang duduk dikursi dewan, maupun yang ada dikecamatan-kecamatan, harus peduli ikut membantu warga yang berdampak, pandemi covid-19,
 “Kader-kader partai demokrat harus peka dan memberi bantuan dengan warga yang memang butuh dibantu. Kemudian juga memperhatikan  warga yang kena PHK, karena covid-19. Mereka kehilangan pekerjaan dan membutuhkan bantuan, ” ujar Sopiyan.

Hadir dalam perayaan ulang tahun partai demokrat, kader yang duduk di kursi dewan, H.Hendra Yunus, Meidian, Ruslina dan kader-kader partai demokrat yang lain. (heru sudrajat)
BACA JUGA :  Terungkap!! Ketua Komisi IV DPRD Juga Keluhkan Buruknya Pelayanan Kesehatan di RSUD Provinsi, LP5 Babel: Jika Terbukti ada Dugaan Malpraktek Bisa Dijerat Pidana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.