Peringati HUT Kota Pangkalpinang, Pemerintah Kecamatan Girimaya Adakan Pelayanan “Molen Cerudik Girimaya”

oleh

Pangkalpinang, FKB – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke 263, Pemerintah Kecamatan Girimaya mengadakan pelayanan dari Kelurahan yang bertajuk “Molen Cerudik Girimaya”

Beberapa pelayanan dari Kelurahan yang dilaksanakan adalah pembayaran PBB mobile, pelayanan administrasi Kecamatan yg selesai di kelurahan, pemeriksaan kesehatan bersama Puskesmas girimaya, pelayanan KB oleh DP3AKB kota Pangkalpinang, service motor gratis oleh Yamaha CV. Sumber Jadi dan juga pemberian souvenir berupa masker dan hand sanitizer.

Dikatakan oleh Camat Girimaya, Saiful Akbari bahwa kegiatan tersebut dimulai pada hari Senin (14/09/2020) sampai hari Jum’at (18/09/2020).

“Ini dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke 263, dan puncak acaranya akan dilaksanakan pada tanggal 18 September 2020 di Terminal Girimaya Kelurahan Bukit Besar,” ucap Saiful.

BACA JUGA :  Percepat Target Penurunan Stunting di Babel, Pj Ketua TP PKK Pimpin Rapat Koordinasi dengan Perangkat Daerah

Pembayaran PBB melalui Bank Sumsel Babel Mobile dilakukan di kantor Kelurahan, selain itu untuk pelayanan administrasi Kecamatan juga langsung dari kantor lurah selama 1 hari.

“Untuk hari pertama, Senin (14/09) dilaksanakan di Kelurahan Semabung Batu, Selasa di Kelurahan Pasar Padi, Rabu di Kelurahan Batu Intan, hari Kamis di Kelurahan Sriwijaya dan hari terakhir sekaligus puncak kegiatan di Kelurahan Bukit Besar,” ungkap Saiful.

Puncak kegiatan pada hari Jum’at (18/09/2020) rencananya akan dihadiri Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil sekaligus pelaksanaan senam sehat adaptasi kebiasaan baru dan gelar dagang UMKM / PKK dan pembagian doorprize bagi peserta senam sehat. (yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.