PISAH SAMBUT PIMPINAN DI LINGKUP RSUP KEP.BABEL

Lokal Seremonial

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Bangka – Rumah sakit umum daerah propinsi kep.babel RSUD Dr (HC) Ir. Soekarno melaksanakan kegiatan pisah sambut dari dr Armayani Rusli SpB(direktur RSUP baru) mengantikan dr. Hastuti.M.sc(direktur yang lama) dilaksanan di gedung A RSUD Dr (HC) Ir. Soekarno Air Anyir Provinsi Bangka Belitung.senin 6 Agustus 2018.

Dalam sambutnya dr. Amayani Rusli menyampaikan jika dirinya berharap kepada seluruh dokter dan tenaga medis serta pegawai yang bekerja di RSUD dr(HC) Ir Soekarno provinsi Bangka Belitung, untuk dapat saling bekerjasama demi kemajuan RSUD dr(HC) Ir. Soekarno.

“Saya berharap kita bisa bekerja sama dengan baik untuk kemajuan RSUD ini, harus saling bahu membahu demi satu tujuan yaitu melayani seluruh masyarakat Bangka Belitung dan menjadikan rumah sakit ini lebih baik lagi. Baik dari segi layanan ataupun vasilitas yang tersedia. ”  kata dr. Amayani di sela sela sambutannya, Senin (6/8/2018).

Dr Amayani Rusli menambahkan bahwasanya program kerja dr. Hastuti yang belum selesai akan dilanjutkannya.

“Salah satunya Sisty Sister dan Brain
untuk 100 kerja saya ini, saya utamakan dulu mengeluarkan jasa medis dengan secara transparan dan dapat dipertanggung jawabkan.”ungkapnya.

Restrukturisasi Infrastruktur Bangunan RSUD Babel Menuju RSUD Tipe A, tidaklah mudah diperlukan dana sekitar 1Triliun untuk mencapai tujuan ini kita akan mengajukan ke Kemenke berharap Semoga saja disetujui kita akan transparan dan dapat dipertanggung jawabkan,”jelasnya

Ibrahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.