Gandeng 4 Provider, Bank Sumsel Babel kembali Hadirkan Layanan dan Inovasi Prima

by -

PANGKALPINANG – Bank Sumsel Babel terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima kepada para nasabahnya. Terbaru, Bank Sumsel Babel resmi menggandeng empat provider dompet digital (E-Wallet), yakni Dana, Ovo, Shopeepay, dan LinkAja.

“Yang sudah berjalan selama ini ada Gopay. Dompet digital yang sudah kami sebutkan tadi (Dana, Ovo, Shopeepay, dan LinkAja-red) bisa dilakukan melalui Mobile Banking Bank Sumsel Babel,” kata Pemimpin Divisi Pengembangan Produk dan Pemasaran Bank Sumsel Babel Ahmad Azhari saat menggelar konferensi pers di Pangkalpinang, Kamis (18/11/2024).

Dia mengungkapkan, inovasi yang dilakukan Bank Sumsel Babel ini juga sebagai bentuk perhatian kepada para nasabah khususnya kaum muda-mudi atau istilah kekinian disebut Kaum Gen Z, dalam memberikan kemudahan bertransaksi.

“Layanan Top Up Dompet Digital Bank Sumsel Babel ini juga merupakan salah satu kemudahan untuk kaum Gen Z dalam bertransaksi secara mudah, cepat, dan praktis,” ujarnya.

Terpisah, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin mengatakan bahwa akan selalu menghadirkan layanan dan inovasi yang relevan, memberikan pelayanan yang terbaik agar para nasabah bisa melakukan aktivitas finansial dengan mudah.

“Kami dari Bank Sumsel Babel juga berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan layanan yang relevan dengan kebutuhan generasi muda,” ujar Achmad Syamsudin.

“Dengan kemudahan Top Up Dompet Digital ini, kami berharap dapat mendukung mobilitas para nasabah dalam melakukan aktivitas finansial sehari-hari secara lebih lancar dan aman,” katanya menambahkan.

Achmad Syamsudin juga menjelaskan, dukungan untuk berbagai platform dompet digital membuat pengguna dapat memilih layanan yang paling sesuai dengan kebiasaan dan kebutuhan mereka. Kemudahan ini selaras dengan fitur keamanan canggih yang memastikan transaksi dilakukan dengan aman dan terlindungi, menjadi prioritas bagi Bank Sumsel Babel dalam memberikan layanan yang tidak hanya praktis tetapi juga terpercaya.

“Inovasi ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan mendukung aktivitas finansial. Bank Sumsel Babel terus berusaha untuk tetap relevan dan menjadi pilihan utama dalam era perbankan digital,” pungkasnya. (Red/Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *