Program Digital Talent Academy, Diskominfo Ajak Milenial dan Gen Z Basel Raih Penghasilan Dengan Jadi Konten Kreator

by -

BANGKA SELATAN – Dinas Kominfo Bangka Selatan kedatangan tim dari BBPSDMP Kominfo Medan. Kunjungan ini terkait tindaklanjut rencana kegiatan pengembangan talenta digital yang akan dilaksanakan tahun 2025 di Bangka Selatan.

Hal itu disampaikan Plt kepala dinas Kominfo Basel, Yuri Siswanto, S.ST., MM kepada sejumlah media di Toboali, Rabu (9/10/24).

“Hari ini Kita kedatangan tim dari BBPSDMP Kominfo Medan terkait tindaklanjut rencana kegiatan pengembangan talenta digital yang akan dilaksanakan tahun 2025 di Bangka Selatan. Kunjungan ini bertujuan melihat kondisi lapangan dan usulan tematik bidang yang akan dilakukan upskilling, ” kata Yuri sapaannya.

“Pada tahapan sebelumnya, Kita sudah mengajukan upskilling untuk teman teman konten kreator dan marketing digital untuk pelaku umkm dengan target 125 orang. Berdasarkan perkembangan hasil diskusi dan kunjungan lokasi tadi, Kita juga masih diberikan kesempatan untuk tematik lain seperti desain grafis, coding, cyber security dan aplikasi perkantoran. Namun, bidang tematik ini akan kita rumuskan kembali mengacu kepada peminatan masyarakat dan stakeholder terkait.” sambung Yuri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *