Sekda Mie Go Sambut Kedatangan Atlet POPDA XII Kontingen Pangkalpinang

by -

PANGKALPINANG – Pulang dengan torehan Juara Umum POPDA XII tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go menyambut kedatangan atlet POPDA Kontingen Kota Pangkalpinang di Bandara Depati Amir, Senin (29/7/2024).

“Alhamdulillah hari ini kita menyambut kedatangan adik-adik kita ini. Alhamdulillah dengan gelar juara umum kita bersyukur perjuangan adik-adik sekalian yang tidak kenal lelah. Perjuangan dan kegigihan yang luar biasa dan hasilnya sangat-sangat membanggakan Kota Pangkalpinang”, ujar Mie Go.

Mie Go berpesan agar terus membina diri dan melatih diri sehingga hasil yang dicapai hari ini bisa dipertahankan dan bisa ditingkatkan kedepannya.

“Saya menyampaikan rasa syukur, terharu, bangga, dan bahagia melihat adik-adik atlet kita berprestasi dan mengharumkan Kota Pangkalpinang sebagai juara umum di POPDA XII Provinsi Bangka Belitung. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telibat dalam mengantarkan kota Pangkalpinang sebagai Juara Umum POPDA XII Provinsi Bangka Belitung. Dengan perjuangan, kegigihan, kerja keras, dan dedikasi kita bisa mencapai yang terbaik”, ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *