Purna Tugas, Kadiskominfo Sudarman Tekankan Jaga Persatuan dan Kejar Pendidikan

by -

PANGKALPINANG – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Sudarman menekankan untuk menjaga persatuan kesatuan, rasa persaudaraan dan kekeluargaan, serta semangat dalam mengejar pendidikan.

Hal ini diungkapkannya pada kegiatan silaturahmi dan pelepasan masa purna tugasnya di hadapan KASN dan tenaga PHL Diskominfo, bertempat di Kantor Diskominfo Kep. Babel, Senin (30/9/2024).

“Jadi pemimpin di sini enak, sudah paham semua, tidak ada yang negatif. Pesan saya jaga kebersamaan, kesatuan, jangan saling mencari kelemahan keluarga kita sendiri. Yang kedua kejar pendidikan, karena belajar itu adalah jihad. Semangat untuk lanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, jangan berhenti hanya di Strata 1,” katanya.

Ia juga mengingatkan seluruh bidang-bidang di Diskominfo untuk mempertahankan atau meningkatkan prestasi. Seperti Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang diharapkan bisa mencapai 3,5 (sangat baik), keterbukaan informasi publik informatif bisa di level 10 besar.

Lebih lanjut, dirinya juga meminta maaf atas kesalahan baik secara lisan dan perbuatan dan juga kekurangan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja sama selama bekerja di Diskominfo sejak dirinya bertugas dari 2017-2024.

Sementara itu, Kabid Egov Erisco mengucapkan terima kasih kepada Kadiskominfo Sudarman yang selama ini telah memberi arahan, masukan, dan pencerahan dalam menjalankan tugas.

“Banyak manfaat atas bimbingan dan arahan bapak. Tentu kinerja kami tak lepas dari arahan dan bimbingan bapak. Mohon maaf atas kekhilafan dalam menjalankan tugas dan hubungan sehari-hari. Terima kasih atas kepedulian bapak dalam pelaksanaan tugas, dan bapak selalu responsif jika ada permasalahan. Pesan kami sebagai anak, semoga setelah ini silaturahmi kita tetap terjaga di antara kita semua,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *