Kembali Raih Penghargaan, Pemkab Basel Raih Terbaik Kinerja Penyaluran Dana Desa 2024 se-Babel

by -

BANGKA SELATAN – Pjs. Bupati Bangka Selatan, Dr. Elfin Elyas, S.Sos., M.Si mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diraih Pemkab Bangka Selatan dari Kementerian Keuangan.

“Kami sampaikan rasa syukur atas diterimanya penghargaan dari Kementerian Keuangan ini. Penghargaan ini adalah hasil kolaborasi yang optimal antara dinas terkait dan desa. Untuk itu, Saya memberikan apresiasi atas kinerja tim yang apik ini,” ucap Dr. Elfin di Toboali, Kamis (26/9/24).

“Prestasi seperti ini agar terus dapat dipertahankan sekaligus juga memberikan semangat dan motivasi pada bidang bidang yang lain,” sambungnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kelancaran penyaluran dana desa merupakan salah satu upaya untuk mendorong pelayanan publik dan pembangunan desa lebih maksimal. Hal ini juga bertujuan agar hasil pembangunan dan pelayanan masyarakat di tingkat desa dapat segera dirasakan oleh masyarakat setempat. “Dana desa juga merupakan salah satu sumber penggerak perekonomian di desa, sehingga Kita berharap kelancaran penyaluran dana desa ikut serta menggeliatkan perekonomian masyarakat desa,” terang Dr. Elfin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *