Bank Sumsel Babel serahkan Bantuan untuk Program Penurunan Stunting di Pangkal Pinang

by -

PANGKALPINANG – BANK Sumsel Babel (BSB) cabang Pangkalpinang kini resmi diangkat sebagai bapak bunda asuh stunting oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang. Penyerahan ini berlangsung bersamaan dengan perayaan puncak Hari Ulang Tahun Pangkalpinang, pada Minggu (22/9), bertempat di Alun-alun Kota Pangkalpinang. Inisiatif ini merupakan langkah konkret dalam upaya menurunkan angka stunting di wilayah tersebut.

Dalam acara tersebut, Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Pangkal Pinang di wakili oleh Wakil Kepala Operasional dan Pelayanan BSB cabang Pangkalpinang, Martin Dwista, menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) yang ditujukan untuk anak-anak mengalami stunting. “Kami merasa terhormat dipercaya sebagai bapak bunda asuh stunting dan dapat berkontribusi dalam memberikan bantuan CSR sebesar Rp45 juta pada tahap awal ini,” ujar Martin Dwista.

Ia menambahkan, “Bantuan ini berupa multivitamin yang kami distribusikan kepada 100 anak stunting di Kota Pangkalpinang. Kami berharap upaya ini membawa manfaat yang signifikan dan berencana melakukannya secara rutin serta bertahap.”

Selain memberikan bantuan, Martin menekankan komitmen BSB untuk terus berkontribusi dalam menurunkan angka stunting di Pangkalpinang melalui program-program berkelanjutan yang sejalan dengan misi sosial perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *