Basel Kembali Wakili Babel Raih Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2023

by -

JAKARTA – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kembali mendapatkan apresiasi penghargaan dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI. Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri KLHK RI, Siti Nubaya kepada penerima Penghargaan, salah satunya Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid bersama wakil bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, di Jakarta, Rabu (18/9/24).

“Hari ini Bangka Selatan kembali mendapatkan apresiasi penghargaan dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI. Saya bersama Ibu Wabup serta Ketua DPRD hanya mewakili masyarakat untuk menerimanya. Sesungguhnya Ini adalah penghargaan untuk seluruh stakeholder masyarakat Bangka Selatan, khususnya pejuang pejuang pembangunan daerah yang peduli lingkungan,” ungkap Bupati Riza berapi-api.

“Green Leadership Nirwasita Tantra ini sejalan dengan upaya Kita untuk menjaga kelestarian lingkungan dan pembangunan berkelanjutan. Alhamdulillah, Kita tahun ini tidak hanya disematkan Piala Adipura, tetapi juga Nirwasita Tantra. Khusus di Babel, Basel menjadi daerah yang mendapatkan penghargaan ini, ” beber Riza.

Terakhir bupati Riza menyampaikan bahwa dirinya bersama wabup Debby menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejuang lingkungan di wilayahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *