Siap-Siap! Pemkab Bangka Selatan Akan Gelar Kejuaran Tarkam Kemenpora 2024

by -

BANGKA SELATAN – Pemkab Bangka Selatan akan menggelar Fun 5K Tarkam Tahun 2024. Acara ini akan dilaksanakan pada hari Minggu 22 September 2024 dengan rute dari Simpang Nanas menuju Sport Center Basel.

Hal itu disampaikan oleh Kepala DPKO Firmansyah, SH., MM di Toboali, Selasa (3/9/24).
“Kami sampaikan kepada masyarakat bahwa Pemkab Bangka Selatan melalui DPKO akan menggelar Fun Run 5K Tarkam Tahun 2024. Acara digelar hari Minggu 22 September 2024 dengan rute dari Simpang Nanas menuju Sport Center Basel, ” ujar Firman.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa hadiah yang disiapkan berupa uang pembinaan bagi para juara, baik untuk kategori umum maupun master. Untuk 100 orang finish pertama akan mendapatkan medali dengan komposisi 70 orang kategori umum dan 30 orang kategori master.

“Oleh karena itu, Kami mengajak masyarakat Bangka Selatan untuk hadir mengikuti meramaikan serta berpartisipasi dalam acara tersebut. Pendaftaran sendiri sudah mulai dibuka pada tanggal 1 s/d 18 September 2024 secara online. Sedangkan technical meeting dan pengambilan nomor peserta akan dilakukan pada hari Jumat, 20 September 2024, pukul 14.00 s/d selesai bertempat di GOR Bangka Selatan,” ajaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *