Sebut Sosok Erzaldi Sangat Dibutuhkan oleh Masyarakat Babel, Pay Siap Pasang Badan

by -

PANGKALPINANG – Bertebarannya berita miring yang terkesan menyudutkan salah satu Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman Djohan, telah menimbulkan tanda tanya di kalangan publik.

Salah satunya dari Ketua LSM AKPPD (Anti Korupsi Peduli Pejabat Daerah) Babel, Zainuddin Pay. Menurut dia, saat ini banyak fitnah yang bertebaran seolah-olah ingin merusak nama baik dari Erzaldi Rosman Djohan.

Padahal, diakuinya, Erzaldi merupakan sosok yang baik dan sosok yang sangat dibutuhkan saat ini. Mak dari itu, dia juga berharap masyarakat dapat lebih cerdas menilai opini-opini yang berhamburan mengenai keburukan Erzaldi, baik secara langsung ataupun di media-media sosial.

“Saya siap pasang badan untuk Erzaldi terkait penzholiman serta fitnah yang ditujukan kepada Erzaldi. Terlepas ada yang pro dan kontra itu biasa, akan tetapi sosok Erzaldi sangat dibutuhkan oleh masyarakat Babel dalam memikul beban Babel, tak ada yang mampu menggantikan posisi beliau, kalo yang cuma bisa ngomong begitu banyak,” tegas dia.

Selain itu, dia juga menilai opini-opini yang digiring untuk memperburuk citra Erzaldi Rosman Djohan ini kental akan kepentingan politik, bahkan nampak seperti menghalalkan segala cara demi menjatuhkan sosok mantan Gubernur Babel tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *