Siap-siap, Dua Guest Star Akan Meriahkan Malam Penutupan HUT RI 79 di Himpang Lime Habang

by -

BANGKA SELATAN – Acara malam penutupan HUT RI ke-79 di Bangka Selatan akan dimeriahkan oleh guest star Heri Gamma1 dan Yendri Huddami. Acara malam penutupan tersebut sekaligus pembagian hadiah berbagai lomba pawai indah dan karnaval akan dilaksanakan pada Sabtu, 7 September 2024, yang difokuskan di Himpang Lime Habang Toboali.

Demikian disampaikan Kepala Badan Kesbangpol Bangka Selatan, Evi Sastra, SE., MM di Toboali, Senin (2/9/24). Dikatakannya, pada malam penutupan itu panitia akan mengumumkan pemenang berbagai lomba pawai dan karnaval diberbagai kategori.

“Kami sampaikan kepada masyarakat Bangka Selatan bahwa acara malam penutupan HUT RI ke 79 sekaligus pembagian hadiah berbagai lomba pawai indah dan karnaval akan dilaksanakan pada Sabtu, 7 September 2024. Pelaksanaan acara difokuskan di Himpang Lime Habang. Pada malam penutupan, panitia akan mengumumkan pemenang berbagai lomba pawai dan karnaval diberbagai kategori. Mengingatnya cukup banyak kategori yang diperlombakan, pemenang disilakan mengambil tropi dan hadiahnya di Kantor Kebangpol Kabupaten Bangka Selatan. Jadi malam penutupan akan Kita setting untuk lebih banyak ke hiburan masyarakat saja.” terang Evi Sastra.

Semangat perayaan HUT RI ke-79 ini dikatakan Evi Sastra, pihaknya mendorong untuk menghadirkan suasana rasa syukur dan kegembiraan ditengah-tengah masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *