Ketua SIWO Babel Angkat Bicara Terkait Seleksi Persipas U-13 Pangkalpinang

by -

PANGKALPINANG – Ketua SIWO Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bangka Belitung (Babel) Rudi Syahwani, angkat bicara terkait pemilihan pemain usia dini Persipas U-13 yang diselenggarakan di lapangan Kelurahan Pasir Putih Kota Pangkalpinang.

Sebagaimana pemilihan pada umumnya, harus mengikuti seleksi dari tahap awal sampai tahap rekrutan pemain terakhir dan penetapan pemain terbaik dari hasil seleksi, justru yang terjadi saat ini sangat berbeda.

Kejanggalan yang terjadi saat ini yang membuat para orang tua kecewa dengan teknis yang dilakukan oleh para pelatih dilapangan. Harusnya mendapatkan pemain terbaik dari Kota Pangkalpinang khususnya.

Saat ini nama Persipas Pangkalpinang hilang, seperti tak ada lagi bibit pemain unggul di Kota Pangkalpinang, Hal ini sangat disayangkan oleh Rudi Syahwani, mendengar seleksi bibit Persipas usia dini U-13 terjadi kejanggalan diduga masih menggunakan orang dalam (Ordal).

Rudi Syahwani menyampaikan kalo dalam pemilihan bibit pemain berbakat dengan membawa nama baik kota Pangkalpinang, harusnya mencari bibit unggul dari kota Pangkalpinang karena membawa marwah Kota Pangkalpinang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *