Minta Doa dan Restu, Pasangan Erzaldi Rosman – Yuri Kemal Merapat ke Panti Asuhan Al Khoiriyah

by -

Sementara itu, Yuri Kemal Fadlullah menambahkan, bahwa mimpi memang bisa menjadi ‘Bahan Bakar’ untuk mencapai kesuksesan. Dia memberikan contoh dirinya sendiri, yang hingga saat ini masih tak menyangka dapat menjadi Calon Wakil Gubernur mendampingi Erzaldi Rosman Djohan.

“Seperti pesan pak Erzaldi tadi, jangan sampe menyerah dengan keadaan, karna nasib kitalah yang akan menentukannya sendiri, kita mau apa, mau bagaimana. Sama juga seperti pesan pak Yusril Ihza Mahendra, jangan pernah berhenti untuk belajar,” tutur Yuri.

Tak lupa, Yuri juga meminta doa dan restu dari para anak-anak yatim piatu dalam menghadapi kontestasi Pilkada Babel yang dijadwalkan akan berlangsung pada November 2024 nanti.

Menurutnya, doa dari anak-anak yatim piatu sangatlah penting untuk mensukseskan dirinya bersama dengan Erzaldi Rosman Djohan.

“Karna apa? tanpa restu dan doa dari adik-adik semua tentu keinginan kami berdua belum tentu akan terwujud. Maka dari itu kami mohan doa dan restu dari adik-adik dan bapak ibu semua mari kita bangun Babel, kita pilih pemimpin yang amanah,” pungkas Yuri.

Acara kemudian dilanjutkan doa bersama dengan anak-anak yatim Panti Asuhan Al Khoiriyah, yang dipimpin langsung oleh ustadz yang mengajar di tempat tersebut. (Rel)