Minta Doa dan Restu, Pasangan Erzaldi Rosman – Yuri Kemal Merapat ke Panti Asuhan Al Khoiriyah

by -

PANGKALPINANG – Usai melakukan penyerahan berkas pendaftaran sebagai Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman Djohan dan Yuri Kemal Fadlullah beserta rombongan langsung bertolak ke Panti Asuhan Al Khoiriyah Kota Pangkalpinang, Kamis (29/08/2024).

Kehadiran Paslon yang memiliki tagline ‘Beramal’ ini pun disambut hangat oleh para ustadz, ustadzah dan juga para anak yatim di tempat tersebut.

Dalam hal ini, Erzaldi juga memperkenalkan pasangan calonnya untuk menghadapi kontestasi Pilkada Babel nanti yakni Yuri Kemal Fadlullah. Tak lupa, dirinya meminta doa dan restu agar dapat dilancarkan segala urusan selama mengikuti prosesi tahapan Pilkada.

“Beliau (Yuri Kemal-red) ini adalah calon wakil Gubernur yang akan mendampingi bapak. Kami kesini mau menyampaikan niat sekaligus meminta doanya dari adik-adik semua yang nanti akan dipimpin oleh pak ustadz,” ungkapnya.

Dihadapan para anak yatim piatu ini, Erzaldi juga berpesan untuk tidak pernah mengalah dengan keadaan dan tetap harus menjadi sosok yang kuat.

“Bapak yakin kalian penuh dengan semangat menatap masa depan yang lebih ceria dan mudah-mudahan cita-cita kalian Allah SWT kabulkan, Allah SWT ridhoi,” harap Ketua DPD Partai Gerindra Babel ini.

Dia juga mengingatkan kepada anak-anak untuk tidak takut bermimpi dan terus berusaha untuk menggapainya sehingga dapat menjadi dorongan penyemangat untuk menggapai apa yang di impikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *