DPRD Bangka Gelar Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Memperingati HUT RI ke 79

by -

BANGKA – DPRD Kabupaten Bangka menggelar rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada hari Selasa 16 Agustus 2024, dalam rangka memperingati HUT ke 79 kemerdekaan Republik Indonesia. Pelaksanaan rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bangka Iskandar,SIP dan dihadiri oleh bapak Pj. Bupati Bangka Muhammad Haris. AR, AP, MM , Wakil Ketua I M.Taufik Koriyanto,SH,MH, Wakil Ketua II Rendra Basri,B.Sc, FORKOPIMDA, Plh.Sekda dan
Pejabat eselon II dan III, Camat , Lurah , Tokoh Agama, Pemuda, Masyarakat, insan Pers, Pasukan Pengibar Bendera, serta tamu-tamu undangan lainya.

Sebelum mendengarkan siaran langsung pidato kenegaraan Presdiden Republik Indonesia, ketua DPRD Bangka, Iskandar terlebih dahulu memberikan sambutan sebagai refleksi peringatan HUT ke 79 kemerdekaan Republik Indonesia.

Ia mengajak untuk memanjatkan doa kepada para Pahlawan dan para pendahulu yang berjasa dalam perjuangan kemerdekaan. Iskandar juga menyerukan melalui Semangat Peringatan HUT RI yang ke-79 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *