Bupati Riza Ajak Masyarakat Bangka Selatan Ramaikan Event Kemilau Pesona

by -

FKB.COM, BANGKA SELATAN – Event Kemilau Pesona Bangka Selatan akan dimulai dari tanggal 24 hingga 27 Juli 2024 di Sport Center Bangka Selatam, Toboali.

Acara ini diharapkan menjadi salah satu puncak kegiatan budaya dan hiburan di Bangka Selatan, yang tidak hanya menghibur, tetapi juga mempererat tali silaturahmi masyarakat.

Berbagai kegiatan menarik telah disiapkan untuk menyemarakkan acara ini. Di antara kegiatan yang paling dinantikan adalah pemilihan putra putri kebudayaan yang akan menampilkan talenta dan keindahan budaya lokal. Selain itu, akan ada juga santunan untuk anak yatim sebagai bentuk kepedulian sosial dari penyelenggara.

Festival tari kreasi dan lomba mewarnai diharapkan menarik minat banyak peserta, terutama dari kalangan anak-anak dan remaja.

Festival band akan menampilkan grup musik lokal dan nasional, dengan kehadiran Band Wali sebagai puncak acara musik yang pastinya akan menghibur para pengunjung.

Tidak hanya itu, lomba berbalas pantun dan lomba janur kuning akan menambah semarak acara dengan sentuhan budaya khas daerah. Kemilau Ekraf dan UMKM Expo akan menjadi ajang bagi para pelaku ekonomi kreatif dan UMKM untuk memamerkan produk-produk unggulan mereka, yang diharapkan dapat mendongkrak perekonomian lokal.

Salah satu tokoh penting yang akan hadir adalah Ustad Kasif Heer, pendiri dan pemilik Pondok Pesantren Tahfidz dan Multimedia Asy-Syahab di Bogor, Jawa Barat. Kehadiran beliau diharapkan dapat memberikan pencerahan melalui ceramah dan tausiyah yang akan disampaikan.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, turut mengajak seluruh masyarakat untuk datang dan meramaikan acara ini. “Jangan lupa datang ok, tanggal 24-27 Juli 2024 di Sport Center Bangka Selatan gratis, Asak Kawa Kite Pacak,” ungkap Bupati Riza Herdavid dengan penuh semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.