Launching Program Z-Ice, Bupati Riza Dorong Perluas Program-Program Inovatif Ke Desa-Desa

by -

BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, ST., M.Tr.IP terus mendorong program inovatif yang menciptakan lapangan pekerjaan sekaligus pemberdayaan UMKM. Hal itu disampaikan Bupati Riza di Desa Tiram, Selasa (16/7/24).

“Alhamdulillah, program penciptaan lapangan usaha sekaligus pemberdayaan UMKM Kita bersama Baznas terus berprogres. Jika sebelumnya sudah running kegiatan usaha cuci motor di beberapa desa, hari ini Kita running lagi program Z-Ice. Ada 10 desa yang disalurkan program Z-Ice hari ini secara serempak.” ujar Bupati Riza.

“Kedepan Kita akan terus dorong program inovatif seperti ini akan terus diperluas dan merata di desa desa di wilayah Bangka Selatan. Salah satu hal yang menarik dan sangat Saya apresiasi dalam program ini adalah sasarannya, yakni saudara saudara Kita yang tergolong tidak mampu/terbatas, tidak hanya dalam kondisi ekonomi tetapi ada juga yang terbatas dalam kondisi fisik/difabel,” sambungnya.

Lebih kanjut dikatakan orang nomor satu di Kabupaten Bangka Selatan ini, bahwa program tersebut tentunya sangat membantu.
“Tentu ini akan sangat membantu sekali. Artinya yang sedang dikerjakan sekarang adalah upaya menaikkan derajat saudara saudara kita dari tangan dibawah/penerima bantuan menjadi tangan diatas/pemberi bantuan” tanndasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *