Launching Integrasi Layanan Primer, Bupati Riza: upaya tingkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Basel

by -

BANGKA SELATAN – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menggelar Sosialisasi dan Launching Integrasi Layanan Primer (ILP) “Layanan Kesehatan Dekat, Masyarakat Sehat” Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2024 di Hotel Marina Toboali, Senin (15/7/2024).

Turut hadir membuka sosialisasi sekaligus melauching Integrasi Layanan Primer (ILP) tersebut Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP didampingi Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E, M.M, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Camat, tamu undangan dan peserta sosialisasi.

Dalam sambutannya Bupati Riza Herdavid menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara launching Integrasi Layanan Primer (ILP) puskesmas, puskesmas pembantu dan posyandu di Kabupaten Bangka Selatan ini sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Bangka Selatan.

“Sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Bangka Selatan, saya harap kegiatan ini mampu menguatkan komitmen bersama untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, sehingga transformasi sistem layanan mampu berdampak signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam aspek kesehatan,” ujarnya.

Bupati Riza Herdavid menambahkan jika penyelenggaraan Integrasi Layanan Primer tidak hanya menjadi tanggung jawab dari sektor kesehatan, tetapi perlu dukungan dari semua sektor mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan sampai monitoring dan evaluasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *